Gubernur Nurdin Berharap Coastal Karimun Run Jadi Agenda Tahunan
Gubernur Nurdin Berharap Coastal Karimun Run Jadi Agenda Tahunan (ian)

Karimun, Lendoot.com – Gubernur Kepri Nurdin Basirun berharap Coastal Karimun Run 2017 dalam rangka memperingati hari Pabean Internasional yang digelar, Minggu (26/2/2017), menjadi agenda rutin tahunan.

Kegiatan yang bekerja sama antara Kancil DJBC Khusus Kepri dengan Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun, juga diharapkan Nurdin dapat menjadi ikon bergengsi untuk menarik pariwisata.

“Saya berharap kegiatan Coastal Karimun Run ini dapat menjadi menjadi agenda tahunan, agar bisa jadi ikon Kepri khususnya Kabupaten Karimun untuk menarik wisatawan mancanegara,” kata Nurdin.

Untuk mendukung hal tersebut, Nurdin Basirun mengatakan ke depannya akan merapikan dan memperbaiki tempat sarana dan prasaran di seruluh kabupaten dan kota yang ada di Kepri untuk mendorong Provinsi Kepri menjadi wisata bahari.

“Kedepannya akan kita rapikan serta indahkan lagi diseluruh Kabupaten dan Kota di Kepri kita cari icon dalam mendorong Kepri menjadi wisata bahari yang dapat diminati wisatawan mancanegara,” ucap Nurdin Basirun. (ian)