Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun pagi tadi
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun pagi tadi (ian)

Tanjungpinang, Lendoot.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan bahwa atlet-atlet bibit muda harus ditempah dan dikembangkan agar Kepri memiliki atlet-atlet yang dapat di banggakan.

Untuk itu, pembinaan olahraga unggulan ini harus menjadi perhatian bersama dan banyak pihak sehingga bisa terus tumbuh dan berkembang.

“Untuk mencari bibit-bibit olahraga yang unggul, anak-anak pulau tidak kalah saing dan bisa memberikan hasil terbaik,” kara Nurdin saat Rapat Anggota KONI Kepulauan Riau di Best Western Premier Panbil, Kota Batam, Sabtu (24/2/2018) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin menegaskan bahwa olahraga dapat menjadi pendorong sektor pariwisata. Kedepannya, dengan dibangunnya sirkuit atau gelanggang olahraga, potensi itu diharap Nurdin semakin meningkat.

“Kegiatan keolahragaan juga harus diaktivifkan di kalangan generasi muda. Selain agama, kegiatan olahraga bisa menjadi benteng untuk menghindari pengaruh negatif seperti pengaruh narkoba,” ucapnya.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum KONI Kepri Johanes Kennedy, Ketua Harian Koni Kepri Nur Syafriadi, Wakil Ketua KONI Kepri Dadang AZ, Sekretaris Umum Iskandar Alamsyah, Bendahara Umum Said Fachriansyah, anggota KONI Kabupaten Kota serta pengurus cabang olah raga se Provinsi Kepri. (*)

Sumber: Wartakepri.co.id