Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat menyampaikan kata sambutan di acara pelantikan pengurus HKTI di Hotel Balai View Minggu Pagi
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat menyampaikan kata sambutan di acara pelantikan pengurus HKTI di Hotel Balai View Minggu Pagi (ian)

Karimun, Lendoot.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun berharap kehadiran Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Karimun dapat menjadi mitra pemerintah dan membawa perubahan dalam pertanian di Karimun.

Hal tersebut Ia sampaikan saat menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Himpunan Kerukukan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Karimun periode 2017-2022 yang digelar di meeting room Hotel Balai View, Minggu (1/10/2017).

“Semoga kehadiran HKTI di Kabupaten Karimun dapat membawa perubahan dalam pertanian di Karimun. Melalui penggunaan teknologi, kita dapat menghasilkan hasil pertanian yang optimal apabila digunakan dengan baik dan apa yang menjadi keluhan petani dapat disampaikan langsung ke Bupati,” kata Gubenur Kepri, Nurdin Basirun.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang juga ikut hadir dalam pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Himpunan Kerukukan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Karimun mengatakan, bahwa yang menjadi masalah para petani di Karimun adalah subsidi pupuk yang membutuhkan 400 sampai 500 ton.

“Tapi yang ada hanya 14 ton saja, kita berharap ini bisa betambah,” ucap Aunu Rafiq. (ian)