Anggota polisi dan tim SAR sedang mengevakuasi korban usai tiba di pelabuhan Sri Tanjung Gelam Boom Panjang KPK, siang tadi. (ian)
Anggota polisi dan tim SAR sedang mengevakuasi korban usai tiba di pelabuhan Sri Tanjung Gelam Boom Panjang KPK, siang tadi. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Mayat yang ditemukan di perairan Karimun Anak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, belum juga diketahui identitasnya.

Hanya saja, penuturan anggota polisi yang mengevakuasi korban, korban memiliki ciri-iri sebagai berikut; berbadan gemuk dan berkulit hitam. Di samping itu, korban diketahui mengenakan  pakaian kerja seperti, memakai sarung tangan, celana jeans, sepatu safety dan kemeja abu-abu.

Usia korban diperikaran sudah berusia 50 tahun. Anggota Satpol Air Polres Karimun, JK Purba yang ikut mengevakuasi mengatakan mayat tersebut diduga sudah mengambang sejak dua hari yang lalu.

“Kalau diliat dari perawakannya sudah berumur 50 Tahun dan sepertinya mayatnya sudah mengambang selama dua hari di laut,” jelas JK Purba.

 Polisi lainnya menduga, korban merupakan ABK kapal yang terpeleset dari atas kapal dan terjatuh ke laut. “Karena sampai sekarang belum ada laporan warga terkait kehilangan anggota keluarga,” jelas polisi tersebut.

Ia menambahkan, jika dilihat dari postur tubuhnya, korban adalah warga negara asing (WNA).

“Dari perawakan badannya yang hitam kelihatannya seperti orang India. Warga asing lah,”jelas polisi lainnya. (ian)