Karimun, Lendoot.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun dari partai Nasdem, Sappe Sinaga menggelar reses ke II di depan kantor DPC Partai Nasdem di jalan Poros, Kamis (26/7/2018) malam.

Reses ini digelar bertujuan untuk menampung aspirasi dan mendengarkan masukan serta keluhan para warga yang berada di dapil 4 yang merupakan wilayah pemilihan Sappe Sinaga.

Dalam sambutannya, Sappe Sinaga menyebut reses ini merupakan dasar untuk menyusun program pembangunan ke depannya yang sifatnya terus berkelanjutan.

“Karena ini merupakan kewajiban kami untuk menampung dan mendengarkan aspirasi ataupun kebutuhan masyarakat. Tentunya dalam program-program yang akan kita susun,” ucap anggota DPRD Karimun, Sappe Sinaga.

Sappe Sinaga berharap, dari pertemuan ini dapat membawa makna bagi masyarakat dan Kabupaten Karimun.

“Sekiranya ada pokok-pokok pikiran yang akan kita susun, akan dirancang agar masuk ke program pemerintah,” ujar Sappe Sinaga.

Para warga yang hadir dalam reses umumnya menyampaikan beberapa keluhan, diantaranya yakni susahnya warga jika ingin bertemu para anggota Dewan.

Aspirasi lain yang disampaikan warga yaitu, terkait pembangunan jalan dan semenisasi di lingkungan mereka masing-masing. Ada juga yang meminta untuk dibantu dalam hal pertanian.

Sementara dari perwakilan mahasiswa meminta agar anggota Dewan lebih memperhatikan dunia pendidikan yakni agar memberikan beasiswa bagi anak Karimun yang berprestasi.

Reses ini dihadiri ratusan warga yang berasal dari Kecamatan Meral dan Tebing.(Parulian Turnip)