Gawat!! Madonna Ingin Bom Gedung Putih
Foto: Jose Luis Magana

Lendoot.com – Pada acara Women’s March, Sabtu (21/1/2017) Artis terkenal Madonna sangat marah tentang terpilihnya Trump sebagai Presiden Amerika ke-45. Amarahnya tersebut diluapkannya dalam pidato vulgarnya pada acara tersebut.

Dalam pidatonya yang blak-blakan Madonna mengatakan ingin meledakkan Gedung putih.

“Saya banyak sekali berpikir ingin meledakkan Gedung Putih,” Ujar bintang pop yang berumur 58 tahun itu, dan dia menambahkan “Tapi saya tahu itu tidak akan mengubah apa pun.” Seperti dilansir Foxnews (21/1/2017)

Kemudiann Madonna juga terus menghujat dan memaki untuk menyampaikan pesannya kepada Presiden Trump.

“Sepertinya kita semua tergelincir ke dalam rasa aman dan kenyamanan yang palsu, keadilan akan menang dan yang baik pada akhirnya akan menang,” kata penyanyi pemenang berbagai penghargaan tersebut.

Setelah usai ia meluapkan semua kekesalannya terhadap Presiden, Madonna tampil dengan membawakan dua hits-nya, “Express Yourself” dan “Human Nature.”

Terakhir, Madonna memimpin orang ramai untuk bernyanyian bersama “I’m Not Your Bitch!” Berbagai artis dan aktivis, termasuk penyanyi Alicia Keys dan Janelle Monae, trans advocate dan penulis Janet Mock, serta pembuat film Michael Moore, tampak muncul di panggung.