Karimun, Lendoot.com – Polsek Tebing mengamankan KK, pelaku tindak pencabulan terhadap ES (13) anak di bawah umur di Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun Rabu (26/9/2018) pukul 13.30 WIB.

Diketahui, pelaku merupakan paman kandung korban ES. Pada saat kejadian korban sedang berada di dalam kamar.

Mengetahui anaknya jadi korban pencabulan, ibu korban MG langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Orang tua korban melaporkan anaknya telah dicabuli, dari keterangan saksi pelapor dan korban dan Tim Unit Reskrim Polsek Tebing melakukan visum dan penyelidikan,” Kata Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Kamis (27/9/2018).

Kapolsek Tebing menjelaskan saat melakukan aksi bejatnya, pelaku masuk dari belakang rumah korban kemudian langsung menuju kamar. Lalu pelaku memaksa korban untuk berbaring di kasur.

“Kejadiannya Selasa kemarin sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu korban sedang di kamar, kemudian pelaku datang dari belakang rumah korban langsung menuju kamar dan memaksa korban berhubungan intim,” kata Budi.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat melarikan diri menuju Tanjungbatu Kundur. Kemudian Polisi mencoba mencari keberadaan pelaku dengan menggunakan cek pos nomor seluler.

“Sempat kita datangi rumah pelaku tapi tidak ada. Setelah mendapat informasi berada di Tanjungbatu tim kita langsung menuju ke sana dan langsung kita amankan,” ucap Budi.

Dijelaskan Budi, dari hasil introgasi pengakuan pelaku, aksi bejatnya itu sudah dilakukannya sebanyak 4 kali terhadap ES yang tidak lain adalah keponakannya sendiri. (Riandi/Parulian Turnip)