Fungsionaris, kader dan simpatisan menggelar upacara bendera di sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Jenderal Soedirman Poros, Selasa (10/1/2017). (istimewa)
Fungsionaris, kader dan simpatisan menggelar upacara bendera di sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Jenderal Soedirman Poros, Selasa (10/1/2017). (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Fungsionaris, kader dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun tidak ketinggalan memperingati hari jadinya yang ke-44 tahun.

Meski diisi dengan acara sederhana namun ulang tahun itu diisi dengan penuh makna yakni upacara menaikkan bendera di halaman kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Jenderal Soedirman Poros, Selasa (10/1/2017).

Hadir sebagai pembina upacara Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ery Suwandi dan sejumlah anggota DPRD Karimun lainnya sebagai peserta upacara. Hadir juga pengurus partai, kader dan sejumlah simpatisan partai dalam acara tersebut.

Ery Suwandi yang membacakan amanat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengajak kader dan simpatisan PDI Perjuangan untu selalu menjaga suasana kondusif.

“Agar kita tidak terpancing dengan isu-isu yang memecah belah persatuan bangsa. Dan terutama kita harus tetap fokus memperjuangkan hak-hak wong cilik,” kata Ery membacakan amanat Megawati tersebut.

Megawati juga mengajak kader PDI Perjuangan merapatkan barisan , khususnya di Kabupaten Karimun untuk pemenangan Pilkada dan Pemilu mendatang.

Sementara itu, beberapa kader PDI Perjuangan, Sulfanow Putra mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-44 partai berlambang banteng moncong putih, di Jakarta.

“Saya di Jakarta mengikuti upacara yang sama yang dihadiri ibu Megawati dan Pak Presiden Joko Widodo,” kata Putra kepada Lendoot.com, sore tadi. (sjs)