Batam, Lendoot.com – Fun Walk Tunas Regency di Sagulung Batu Aji, Minggu (30/4/2017), disambut antuaias warga. Anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua turut serta mengikuti rute mengelilingi area Kawasan Tunas Regency.

Acara ini diawali dengan kegiatan Senam Zumba, dan selanjutnya Fun Walk (Jalan Santai). Setelahnya, para peserta dihibur dengan penampilan dari pencak silat yang di bawakan oleh anak-anak setempat.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah doorprice (sepeda motor, sepeda gunung, kulkas dan beberapa elektronik lainnya). Penampilan kesenian budaya yaitu Reog Ponorogo, juga menambak semarak jalannya acara.

Hadiah utama doorprice berupa satu unit sepeda motor Honda Revo diraih atas nama peserta, Risma.

“Saya tidak menyangka memenangkan hadiah motor ini, dan sangat senang sekali,” ujarnya dengan wajah haru.

Ketua Panitia, Dede Rusmana, mengatakan acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat membiasakan hidup sehat dengan berolah raga. “Juga untuk menciptakan kebersamaan antarwarga,” katanya.

Kordinator Divisi Pemasaran, Harry mengatakan, Tunas Regency berdiri diatas lahan seluas 52 Hektar serta akan di bangun kurang lebih 2000 unit Rumah dan Ruko, dengan Lingkungan asri, Fasilitas yang lengkap, dan lokasi strategis.

Acara ini turut disponsori rekanan Tunas Regency, di antaranya; Hypermart, Honda MPM, Sanford, Bank Mandiri, CIMB Syariah, BNI Syariah, Panin, Hotel Blitz dan lain-lain. (*)