Ketua Fraksi PKB DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani berpose bersama siswa SDN 004 Meral Barat, kemarin. (ist)
Ketua Fraksi PKB DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani berpose bersama siswa SDN 004 Meral Barat, kemarin. (ist)

Karimun, Lendoot.com – Bagi orangtua yang memiliki anak siswa SD dan SMP yang akan melaksanakan ujian nasional (UN) di Kabupaten Karimun tahun ini, khususnya yang ada di kecamatan Meral Meral Barat dan Tebing, perlu membaca kabar ini.

Pasalnya, ada hadiah menarik berupa laptop menunggu siswa SD dan SMP di bawah UPT Dinas Pendidikan Meral yang perolehan nilai UN-nya tertinggi nanti. Hadiah ini dipersembahkan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Karimun.

“Hadiah itu untuk penyemangat para siswa yang akan menempuh UN nanti. Semoga saja dengan ada hadiahnya ini anak-anak kita jadi tambah semangat mengikuti UN nanti,” kata Nyimas Novi Ujiani, Ketua Fraksi PKB DPRD Karimun, siang tadi.

Sebelumnya, saat memberikan penghargaan dan bingkisan kepada siswa yang membuat UPT Disdik Meral meraih juara umum O2SN di SDN 004 Meral Barat, kemarin, Nyimas menyampaikan harapannya terhadap hasil UN nanti.

“Saya punya pengharapan yang besar kepada pendidik dan kepala sekolah, terutama kepada siswa kelas 6  dapat mengukir prestasi terbaik, dari nilai-nilainya tertinggi di kabupaten atau kalau bisa tertinggi di provinsi Kepri,” ujarnya.

Dalam sambutan itu juga, Nyimas juga berjanji menyiapkan laptop bagi siswa nilai tertinggi UN tersebut, termasuk guru kelas yang siswanya mendapatkan nilai terbaik tersebut. (*)