Karimun, Lendoot.com – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani menvlgaku bangga atas prestasi yang dicetak siswa sekolah yang berada di bawah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Meral.

Kebanggaan Nyimas tersebut yakni atas prestasi raihan juara umum O2SN (olimpiade olahraga nasional) tingkat kabupaten, akhir pekan kemarin. Atas prestasi tersebut, Nyimas hadir sebagai inspektur upacara di SMPN 1 Meral. Dalam kesempatan itu, rasa bangganya diungkapkan Nyimas dengan memberikan bingkisan kepada para juara, para guru pembina, pegawai UPTD, juga peserta siswa yang tidak menang.

Dalam sambutannya, Nyimas mengungkapkan rasa bangga kepada para siswa yang berhasil mengukir prestasi sebagai juara umum lomba O2SN atau olimpiade olahraga siswa sekolah tingkat kabupaten karimun tersebu.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari peran kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Meral, guru-guru, tenaga pendidik, orang tua dan semua pihak sehingga UPTD kita meraih prestasi membanggakan, sebagai Juara Umum I Lomba O2SN ini,” katanya.

Nyimas berharap, preatasi ini dapat ditingkatkan atau minimal dipertahankan untuk periode ke depannya. Bagi siswa siswi, kata Nyimas, siswa peserta yang terpilih mewakili kabupaten di O2SN tingkat provinsi, diharapkan mampu mengukir prestasinya kembali.

“Harumkan nama Karimun di tingkat provinsi, bahkan sampai tingkat nasional. Berjuanglah terus, belajarlah terus. Kami mendukung kalian untuk dpat membanggakan orangtuamu, sekolahmu, daerahmu, dan bangsamu,” ujarnya. (*)