Karimun, Lendoot.com – Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Karimun resmi dinyatakan lulus sebanyak 213 formasi.

Dari hasil tersebut diketahui terdapat 14 formasi kosong dikarenakan 2 hal. Di antaranya tidak ada pelamar, dan 12 lainnya tidak melewati pasing grade P1 dan P2.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Karimun Sudarmadi mengatakan, formasi kosong tersebut terdiri dari formasi guru dan tenaga medis.

“Kekosongan itu pada formasi guru sebanyak 8 dan formasi tenaga medis sebanyak 6. Untuk formasi tenaga pengajar itu paling banyak tidak terisi di Kecamatan Moro, ada 5 sekolah,” katanya.

Sudarmadi mengatakan, dengan tidak terpenuhinya formasi tersebut, maka secara tidak langsung 14 formasi itu dinyatakan hangus atau tidak terisi.

Kepada para pelamar yang telah dinyatakan lulus dalam Integrasi SKD dan SKB selanjutnya akan diminta untuk datang ke Gedung Nilam Sari guna pengarahan terkait pemberkasan pengajuan NIP PNS. (parulianturnip)