Farida saat menerima hadiah paket umrah dari Aunur Rafiq, siang tadi. (istimewa)
Farida saat menerima hadiah paket umrah dari Aunur Rafiq, siang tadi. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Satu dari dua orang pemenang hadiah doorprize acara gerak jalan santai, Minggu (19/2/2017) siang tadi, Farida, menangis.

Sejak nomor doorprize 10402 disebutkan sebagai peraih hadiah umrah gratis hingga naik ke atas pentas menerima hadiah dari Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Karimun, Aunur Rafiq, Farida menangis tiada henti.

“Saya tidak menyangka nomor undian saya keluar sebagai pemenang paket umroh dalam kegiatan ini,” ungkapnya setelah memeluk Aunur Rafiq di atas pentas.

Selain Parida, kupon paket umroh gratis pertama sebelumnya didapat seorang warga lainnya, Herisa. Wanita yang diketahui sebagai istri Lurah Teluk Air, Kecamatan Karimun itu meraih hadiah umrah dengan nomor doorprize 11973.

Sebelumnya, sejak pagi hari sekitar 15 ribu orang menghadirkan acara jalan santai yang digelar DPD II PG Kabupaten Karimun di Coastal Area.

Sebelum jalan santai dilepas pagi harinya, nomor doorprize peserta sudah dipilih  Ketum DPP PG, Setya Novanto. Kemudian dua nomor itu dimasukan ke dalam botol air mineral lalu digantung panitia.

Dua kupon undian paket umroh gratis  kemudian dibuka secara resmi Ketua DPD II PG Kabupaten Karimun yang juga sebagai Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

 Selain dua paket umrah gratis, panitia juga menyediakan hadiah menarik lainnya berupa lima unit sepeda motor Honda Beat dari DPD II PG Karimun.

Sebelum undian dibacakan, kebanyakan peserta rela menunggu panas-panasan di area acara dengan dihibur artis ibukota, Boomerang dan Septi KDI. (sjs)