Ketua Bhayangkari Kabupaten Karimun, Okke Saras Agus Fajaruddin didampingi ketua Persit dan ketua Jalasenastri membagikan Takjil ke anggota Yonif 136 TS
Ketua Bhayangkari Kabupaten Karimun, Okke Saras Agus Fajaruddin didampingi ketua Persit dan ketua Jalasenastri membagikan Takjil ke anggota Yonif 136 TS

Karimun, Lendoot.com – Persatuan istri TNI-Polri yakni Bhayangkari, Persit Kartika Chandra kirana, serta Jalasenastri melakukan pembagian Takjil gratis, Senin (19/06/2017).

Namun pembagian Takjil ini bukan dilakukan di jalan raya maupun pusat-pusat keramaian, melainkan mendatangi pos-pos penjagaan seperti penjagaan di Makodim 0317/TBK, pos penjagaan Yonif 136 TS, pos penjagaan Mako Subden 4 Detasemen A Pelopor, serta pos penjagaan Mako lanal TBK.

Ketua Bhayangkari Kabupaten Karimun, Okke Agus Fajaruddin mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan yang erat antara Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana dan Jalasenastri yang sudah terjalin dengan baik selama ini di Kabupaten karimun.

“Sengaja kita buat berbeda, dengan kita mendatangi pos-pos penjagaan bersama Persit Kartika Chandra, dan Jalasenastri dengan maksud menunjukan eratnya hubungan satu-sama lain, dan hal ini juga bertujuan bahwa kebesamaan selama ini terjalin cukup baik,” kata Ketua Bhayangkari Kabupaten Karimun, Okke Agus Fajaruddin.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Yuli Astuti Arthasuyasa menyebut, pihak akan terus menjaga kebersamaan dan akan menjalin hubungan baik dengan menggelar kegiatan yang serupa untuk kedepannya.

“Mudah-mudahan kedepan akan terus kita gelar kegiatan yang serupa, tentu hal ini dilakukan untuk menunjukan hubungan yang baik antara Bhayangkati, Jalasenastri dengan Persit Kartika Chandra Kirana,” ucapnya. (ian)