Perwakilan Club yang tergabung dalam KMK foto bersama anggota Satlantas Polres Karimun
Perwakilan Club yang tergabung dalam KMK foto bersama anggota Satlantas Polres Karimun (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Eratkan Silaturahmi sesama anggota, sebanyak 150 orang dari 19 Club Motor yang tergabung dalam Komunitas Motor Karimun (KMK) menggelar buka puasa bersama yang disejalankan dengan Rolling City di Pulau Karimun, Minggu (11/6/2017).

Rolling City dengan mengelilingi Pulau Karimun ini start mulai dari 757 Coastal Area, Tanjung Sebatak, Teluk Uma PN, Bati, Stadion Badang Perkasa, Jalan Poros, Kapling, Sei Ayam, Lubuk Semut, Teluk Air dan Finish di Gedung PKSB Bukit Senang.

Ketua panitia, Feri Dondo mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang disejalankan dengan Rolling City berkeliling Pulau Karimun tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahim antar sesama anggota Komunitas Motor Karimun.

“Kegiatan buka bersama ini memang sudah menjadi agenda tahunan dari KMK. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengingatkan anggota agar sadar safety riding,” Kata Fery Dondo.

Fery Dondo menambahkan, sebelum berbuka puasa dimulai, acara diisi dengan pengarahan dari pihak Satlantas Polres Karimun dan penyematan pin keselamatan lalulintas kepada 10 perwakilan Club KMK. Kemudian diisi Tausiah dan Buka bersama seleruh anggota Club KMK. (*)