Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Hotel Ecotel Bernuansa alami dan natural yang terletak di kawasan Coastal Area, Karimun, Senin (19/11/2018) siang.

Hotel tersebut sangat berbeda dengan kebanyakan hotel lainnya yang ada di Kabupaten Karimun. Oleh karena itu, Bupati berharap mampu menunjang Pariwisata di Kabupaten Karimun.

“Kita berharap ini sebagai penunjang pariwisata Kabupaten Karimun melalui hotel ini dengan nuansa yang berbeda yaitu di desain dalam kontainer dengan bahan yang di pesan secara khusus tahan api dan natural, bahkan didalamnya tidak ada tv,” kata Rafiq usai Grand Opening Ecotel Hotel Karimun

Rafiq menambahkan, lemahnya destinasi saat ini, Pemerintah sangat mendukung dengan adanya hotel tersebut. Diharapkan menjadi daya tarik destinasi wisata Kabupaten Karimun.

“Oleh karena itu mampu menjadi daya tarik untuk destinasi wisata dengan kelesuhan saat ini. Dengan ini kita pemerintah daerah sangat mendukung, berarti Karimun masih mampu,” tambahnya.

Menurut Owner Ecotel Hotel Karimun Ong Kim Peng, dengan konsep pembangunan yang unik tersebut diadaptasi dari beberapa hotel di luar negeri yang nantinya mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Kabupaten Karimun.

“Konsep ini sengaja kita desain berbeda dengan hotel lainnya. Kita ketahui, konteiner juga bisa kita sulap menjadi hotel, sehingga lebih menarik para wisatawan baik dari luar negeri atau pun dalam negeri,” ujarnya.

Hotel dengan nilai investasi 17 Milyar ini memiliki fasilitas 72 kamar, Meeting Room, Caffe dan Restoran, Mini Swimming Pool, dan Gedung Serabaguna yang dapat menampung sebanyak 800 orang.

Untuk dapat menikmati sensasi hotel ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp. 750.000/malam dengan dua pilihan tempat tidur yaitu Double Bad dan Twin Single Bad. (Riandi)