Karimun, Lendoot.com – Sukses pada pagelaran Mobile Legends Karimun Cup pertama atau yang lebih dikenal dengan nama MKC I, kini di Karimun tournament serupa bakal segera diadakan kembali.

Mengusung tema kemerdekaan, Mobile Legends Karimun Cup ke Dua digelar pada akhir bulan agustus ini pada tanggal 31 agustus 2018 sampai dengan dua September 2018.

Bedanya dengan MKC I tournament MKC II ini di selenggarakan oleh Badang Event Organizer, salah satu dari beberapa EO yang diseleksi panitia dan dipercaya untuk menyelenggarakan tournament ini.

“Dengan harapan MKC II ini lebih megah dari tahun lalu, Kali ini kami menggandeng Badang Event Organizer selaku EO yang lulus kami seleksi dan kami percayakan untuk melaksanakan tournament ini” kata Manager MKC II Ramadhan.

Masih menggunakan lokasi yang sama seperti tahun lalu, MKC II dilaksanakan di Nadira café Lubuk Semut, Dengan alasan letak Nadira café yang strategis mudah dikunjungi serta fasilitas yang memadai.

Mobile Legends Karimun Cup II mengusung sistim pendaftaran Multi Slot atau satu tim dibenarkan untuk mendaftar lebih dari satu kali, jika slot masih tersedia tim yang kalah atau belum beruntung bisa mendaftar kembali tentunya dengan syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan oleh panitia.

Koordinator departemen Tekhnis Rizka Ananda menjelaskan, bagi tim yang ingin mendaftar lebih dari satu kali dipersilahkan. Namun syarat dan ketentuan ditetapkan oleh pihak panitia.

“Kami persilakan dan jika mereka kalah namun masih ingin kembali bermain, maka dengan ketentuan yang kami buat, mereka boleh kok daftar lagi” katanya.

Bagi pecinta Mobile Legends yang berminat untuk mengikuti tournament ini bisa langsung menghubungi Rama di nomor 0822-8557-3180 dan dapat juga menghubungi Nanda di nomor 0852-7199-3939 atau bisa langsung datang ke panitia pendaftaran di Nadira Café dan Ocean corner cafe. (*)