Dwi Ria Latifa, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kepri saat diwawancarai wartawan usai menggelar buka puasa bersama di Karimun
Dwi Ria Latifa, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kepri saat diwawancarai wartawan usai menggelar buka puasa bersama di Karimun (ian)

Karimun, Lendoot.com – Dwi Ria Latifa, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kepri menggelar buka puasa bersama masyarakat Kabupaten Karimun, Jumat (1/6/2018).

Buka puasa bersama ini dilakukan di kediaman kakak kandungnya di kawasan komplek PT Timah tepatnya di samping Rumah Sakit Bakti Timah, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Selain buka puasa bersama, pada kesempatan ini, Dwi Ria Latifa juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Dwi Ria Latifa mengatakan buka puasa bersama ini merupakan kesempatan dirinya untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Ini merupakan salah satu cara saya untuk dapat berkomunikasi dengan masyarakat Karimun. Yang merupakan kampung halaman saya,” kata Dwi Ria Latifa.

Dirinya menyebut, buka puasa bersama masyarakat Karimun merupakan kegiatan tahunan yang rutin ia lakukan. Selain untuk bersilaturahmi hal ini juga dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halamannya di Karimun.

Dwi Ria Latifa berharap, melalui silaturahmi dan berbuka puasa bersama semakin memperat tali silaturahim antara ia dengan seluruh masyarakat di kampung halamannya.

“Awalnya jarang bertemu, dengan berbuka puasa bersama ini, mulai dari keluarga, kerabat dekat dan masyarakat dapat berkumpul bersama-sama,” ucapnya.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Seksa Karimun HM Firmansyah dan Ketua Tim PKK Kabupaten Karimun merupakan istri Bupati Karimun Raja Asnah Aunur Rafiq. (ian)