Ilustrasi kecelakaan. (istimewa)
Ilustrasi kecelakaan. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Dua pria bernama Joni Bastian (18) dan Abdul Gani (17) kritis usai mengalami laka lantas pada malam pergantian tahun baru 2019, di Batu empat Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, Senin (31/12/2018) malam.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto menjelaskan, kedua pria tersebut dari arah yang bersamaan, namun tiba-tiba sepeda motor Yamaha Vega-R milik Gani oleng sehingga menyeremper sepeda motor Supra milik Joni dari arah belakang.

“Mereka ini dari arah yang sama yakni Tanjungbatu menuju Sawang. Tepat di simpang Tiga Kilometer 4 depan Masjid Darussalam tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Joni ditabrak dari belakang,” jelasnya, Selasa (1/1/2019) siang.

Kapolsek mengatakan, atas kejadian tersebut, kedua pria itu mengalami luka serius sehingga pengendara Gani terpaksa harus dilarikan ke RSUD Muhammad Sani pada malam itu juga.

“Korban atas nama Joni mengalami luka dibagian kepala dan sudah dirawat di Puskesmas Tanjungbatu. Sedangkan untuk korban bernama gani terpaksa harus dilarikan ke RSUD Muhammad Sani karena mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala belakangnya,” katanya. (Riandi)