Karimun, Lendoot.com – Dua orang anggota polisi Polres Karimun terkena razia, kedua polisi tersebut kedapatan tidak melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor nya seperti tidak memasang kaca spion.

Kedua polisi itu terkena razia saat Satlantas Polres Karimun menggelar kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor terhadap personel Polres Karimun yang digelar di depan pintu masuk Mapolres Karimun, Kamis (25/10/2018) pagi.

Kegiatan itu merupakan dalam rangka persiapan Ops Zebra Seligi 2018, yang akan dimulai 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang.

“Kegiatan ini dalam rangka persiapan Ops Zebra Seligi 2018, jadi sebelum kita melaksanakan Ops Zebra Seligi ini kita lakukan kepada internal kita terlebih dahulu,” ujarnya.

Kenedi menjelaskan, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan pengecekan surat-surat serta kelengkapan kendaraan bermotor berupa SIM, STNK dan kaca spion terhadap personel Polres Karimun.

“Di sini kita melakukan pengecekan kendaraan bermotor para personil Polres Karimun berupa SIM,STNK, kaca spion, dan mengecek apakah tidak menggunakan plat Nopol dan tidak menggunakan Helm SNI,” jelasnya.

Kenedi menambahkan, terlaksananya kegiatan pemberian sanksi berupa teguran terhadap Personil Polres Karimun ini terdapat dua anggota yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya seperti tidak memasang kaca spion.

“Ada dua anggota tadi ya kita dapati tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya. Mereka tadi tidak memasang kaca spion,” tambahnya. (Riandi)