DPWLMB Kabupaten Karimun menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba pada pelajar di Karimun, Jumat (11/1/2019).
DPWLMB Kabupaten Karimun menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba pada pelajar di Karimun, Jumat (11/1/2019).

Karimun, Lendoot.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Karimun menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba pada pelajar di Karimun, Jumat (11/1/2019).

Acara yang digelar di Gedung Nasional ini diikuti para pelajar dari tingkat SMP, SMA dan Mahasiswa dari masing-masing utusan sekolah dan kampus yang ada di Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan oleh DPW LMB Karimun ini.

“Kita sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan penyuluhan narkoba seperti ini. Tentunya dengan kegiatan ini dapat memberikan pengarahan dan sekaligus nasehat kepada para peserta yang hadir,” kata Rafiq dalam sambutannya.

Rafiq juga meminta, kepada para peserta anak didik siswa/siswi, agar serius mengikuti acara penyuluhan dan mendengarkan tausiah untuk menambah ilmu pengetahuan.

Sementara itu, Ketua DPW LMB Propinsi Kepri di Kabupaten Karimun, Datok Azman Zainal mengatakan bahwa, kegiatan penyuluhan ini diadakan atas inisiatf para pengurus yang khawatir tentang bahayanya narkoba bagi pelajar.

“Kita sangat peduli dengan anak-anak pelajar yang ada di Kabupaten Karimun tentang bahayanya narkoba. Untuk itu, kita memberikan penyuluhan dan sekaligus memberikan tausiah di hari Jumat yang berkah ini,” ucap Datok Azman Zaenal.

Selain menggelar penyulusan kegiatan juga diisi dengan tausiah oleh Ustad H Bambang Maryono dengan tema “Pelita Menyala Karena Sumbu, Manusia Berguna Karena Ilmu. (parulian turnip)