Para peserta dari manageman beberapa BUMD di Karimun hadiri rapat kerja pansus DPRD Kabupaten Karimun dalam pembahasan ranperda penyertaan modal pemerintah kepada BUMD
Para peserta dari manageman beberapa BUMD di Karimun hadiri rapat kerja pansus DPRD Kabupaten Karimun dalam pembahasan ranperda penyertaan modal pemerintah kepada BUMD. (humasdprd)

Karimun, Lendoot.com – Dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah kepada BUMD (badan usaha milik daerah), beberapa anggota DPRD Karimun yang tergabung dalam Panitia Khusus menggelar rapat kerjanya, Selasa (16/1/2017).

Hadir dalam Raker tersebut  sejumlah Direktur BUMD seperti Perusahaan Daerah (Perusda) Karimun, PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Karimun, Badan Usaha Kepelabuhanan (BUP) Karimun dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Karimun.

Raker ini membahas tentang besaran modal yang akan disalurkan pemerintah daerah ke BUMD tersebut. Tujuannya, agar modal yang ditanamkan sesuai dengan harapan masyarakat dalam pengembangan daerah.

Hadir dalam Raker tersebut di antaranya; Ketua Komisi I DPRD Karimun Anwar Abu Bakar dan Wakil Ketua Komisi I HM Taufiq. Sejumlah direktur BUMD juga tampak hadir membicarakan soal modal yang akan ditanamkan pemerintah daerah tersebut. (*/humasdprd/sjs)