Karimun, Lendoot.com – DPRD Karimun menggelar buka puasa bersama warga Kecamatan Tebing. Acara buka puasa bersama ini disejalankan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim, Selasa (5/6/2018) malam.

Santunan diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Karimun (Azmi), anggota DPRD Karimun (Sumardi dan Yusuf Sirat) serta Asisten II Pemerintah Kabupaten Karimun (Sensissiana) yang turut hadir mewakili Bupati Karimun (Aunur Rafiq).

“Alhamdulillah kita serahkan santunan ke anak yatim. Jumlahnya sekitar 30an,” kata Azmi usai acara.

Azmi menyebutkan, buka bersama juga diikuti oleh para pegawai di jajaran Skretariat DPRD Karimun, masyarakat yang berdomisili di sekitar Kantor DPRD Karimun dan awak media.

Ia menyebut tujuan dari buka bersama adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan internal DPRD dengan masyarkat.

“Kita laksanakan buka bersama dengan internal kita dan masyarakat sekitar. Hari ini juga terhitung hari terakhir kita masuk kantor (jelang lebaran) dan selanjutnya akan melakukan kegiatan di luar,” ujarnya.

Terlihat dalam buka puasa bersama ini, hanya beberapa anggota DPRD yang hadir. Mengenai hal itu Azmi menyampaikan jika rekan-rekannya yang lain tengah berkumpul dengan keluarga masing-masing.

“Memang tak semua anggta dewan yang datang karena mungkin ada kegiatan berbuka dengan keluarga juga,” katanya. (ian)