Anggota Polsek Meral mengamankan pelaku KDRT di Kampung Bukit Cincin
Anggota Polsek Meral mengamankan pelaku KDRT di Kampung Bukit Cincin (Ist)

Karimun, Lendoot.com – MG (21) pria asal Tembilahan warga Sei Raya Rt 003 Rw 003 Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya MG dilaporkan oleh istrinya sendiri berinisial SNS (19) karena diduga melakukan kekerasan berupa pemukulan terhadap dirinya. Istri MG mendatangi Polsek Meral, Kamis (16/11/2017) untuk membuat laporan polisi.

“Korban datang, Kamis (16/11/2017) kemarin dan langsung membuat laporan polisi (LP) atas kekerasan yang dilakukan oleh suami korban,” kata Kapolsek Meral AKP Saeful Badawi, Jumat (17/11/2017).

Badawi mengatakan, kekerasan yang dialami SNS terjadi, Rabu (15/11/2017) sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu korban ingin pergi ke rumah abang sepupunya.

“Namun sebelum pergi, mereka sempat bertengkar adu mulut, korban memukul suaminya dengan tangan kosong, kemudian suaminya marah dan membalas pukulan istrinya di bagian kepala dan menyekap mulut pelapor dengan menggunakan tangan kiri lalu menyeretnya dari dapur ke kamar,” jelas Badawi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar di pipi, dagu dan tangan serta luka lecet di leher dan siku.

Tak lama setelah menerima laporan korban, pihak polsek Meral langsung mengamankan terlapor sekira pukul 13.30 WIB di Kampung Bukit Cincin. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Meral. (ian)