Ilustrasi penggunaan narkoba jenis shabu.
Ilustrasi penggunaan narkoba jenis shabu. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Narkoba tidak lagi memandang status sosial dan profesi. Seorang mantan polisi dan mantan dosen di Karimun tertangkap terlibat dalam tindak penyalahgunaan narkoba, shabu-shabu.

Mantan dosen yang kini menjabat manajer sebuah perusahaan swasta dan juga seorang mantan polisi tersebut ditangkap polisi setelah dua orang lain rekannya ditangkap terlebih dahulu.

“Jadi tersangkanya ada 4 orang. Satu mantan dosen, satu lagi mantan polisi bersama dua orang lainnya. Berita ini sudah menyebar bang di masyarakat bang,” kata seorang warga yang enggan disebut nama kepada lendoot.com, siang tadi.

Dari penelusuran Lendoot.com, empat orang tersangka yang diduga sebagai pengguna itu ditangkap di tempat berbeda, Kamis (26/1/2017) lalu. Sayangnya, soal waktu tepat dan tempat penangkapan belum terungkap hingga ini diturunkan.

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Sandityo Mahardika  tidak menampik adanya penangkapan empat orang tersangka, yang dua di antaranya berprofesi mantan dosen dan mantan polisi tersebut. Hanya saja, kepada wartawan, Sandityo tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjutnya.

“Kita kayaknya gak ekspose mas. Kata bos gak usah,” jawab AKP singkat kepada salah seorang wartawan di pesan WhatsAp-nya, pagi tadi. (*/ade)