Ketua Geng Motor IMC Karimun
Ketua Geng Motor IMC Karimun (Istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Muhammad Riandi (18) alias Aris ketua Geng Motor IMC tidak berkutik saat diamankan Team Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara di rumahnya Kuda Laut, Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Sabtu (9/9/2017) siang.

Ketua geng motor tersebut diamankan berdasarkan laporan Polisi Nomor: LP-B/114/IX/2017/Kepri/SPK – Res Karimun atas tindak pidana “Pengeroyokan” terhadap Aliander Saputra.

Kasatreskim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan masyarakat yang diterima bahwa pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap Aliander Saputra berada di Kuda Laut Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun.

“Selanjutnya kita bersama anggota langsung menuju ke lokasi dan mendapati pelaku. Setelah diinterogasi, benar bahwa Ia telah melakukan pengeroyokan tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Karimun, Sabtu (9/9/2017).

Lulik menjelaskan, saat ini pihaknya masih mengejar pelaku lain dari pengeroyokan tersebut. Sebab dari hasil pemeriksaan pelaku pengeroyokan lebih dari lima orang. Sementara akibat dari pengeroyokan tersebut korban mengalami luka sobek dibagian kaki dan kepala.

“Saat ini kita masih mengejar pelaku lain, karena pelakunya lebih dari lima orang. Untuk korban sendiri akibat dari pengeroyokan ini mengalami luka sobek dibagian kaki dan kepalanya,” jelas Lulik.

Untuk penyebab dari pengeroyokan ini, Lulik menuturkan bahwa pihaknya masih belum dapat memastikannya karena masih harus melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap pelaku pengeroyokan. (ian)