Karimun, Lendoot.com – Para atlet takraw di Pusat Pembinaan Sepak Takraw Karya Muda di Dusun Tiga Desa Prayun Kecamatan Kundur Utara, sedang bergembira hati.

Jika sebelumnya mereka latihan dan bertanding mengenakan sepatu robek, kini mereka sudah mengenakan sepatu baru. Adalah PT Timah Unit Kundur yang membuat wajah para atlet takraw muda itu tersenyum.

Jumat (22/12/2017) lalu, melalui Bagian Humasnya, PT Timah Unit Kundur memberikan bantuan perlengkapan olah raga sepak takraw. Dari bola takraw baru, net, sepatu, kaos dan skiping.

“Terimakasih PT Timah, bantuan ini sangat berarti buat peningkatan skill anak anak. Selama ini anak-anak latihan menghunakan sepatu robek,

“bahkan ada anak yang tidak bisa ikut latihan hanya karena sepatu mereka sudah tidak bisa dipakai lagi, sekarang sudah bisa latihan rutin lagi. Tentunya bantuan ini sangat memotivasi anak-anak kami,” tutur Nizar Zareka selaku pembina Pusat Pembinaan Sepak Takraw Karya Muda di Dusun Tiga Desa Prayun Kecamatan Kundur Utara itu kepada Lendoot.com, siang tadi.

Bantuannya yang diterima berupa 15 buah bola, 18 lembar kaos dan celana, 18 lembar rompi, 18 pasang sepatu merek converse, 19 set skiping dan 1 set net merek maratone. (sjs)