Nurdin Basirun berwelfie bersama pendukung Jokowi-Amin saat acara deklarasi, kemarin.
Nurdin Basirun berwelfie bersama pendukung Jokowi-Amin saat acara deklarasi, kemarin.

Karimun, Lendoot.com – Petinggi DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kepri, yang juga Gubernur Kepri Nurdin Basirun yakin pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Mar’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) meraih kemenangan lebih dari 70 persen di Kabupaten Karimun.

“Saya yakin di Karimun mampu mencapai 70 persen lebih untuk Jokowi Makruf. Kalau di Kepri mudah-mudahan hasilnya juga menggembirakan. Kami juga dari partai pengusung bertekad bersama-sama memenangkan Jokowi Ma’ruf di Kepri,” kata Nurdin saat menghadiri deklarasi relawan Jokoi Ma’ruf Amin (JMA) di F1 Foodcorut Tanjungbalai Karimun, Minggu (31/3).

keyakinan Nurdin itu bukan tanpa dasar, pasalnya Nurdin paham betul karakteristik warga Karimun, terlebih ketika dia pernah menjadi Bupati Karimun dua periode dan wakil Bupati Karimun satu periode, sehingga tahu kondisi masyarakatnya.

“Saya tahu masyarakat Karimun manut kepada tokoh, diamna tokoh mengarah disitulah mereka mengikut. Masyarakat Karimun juga orang yang jujur dan tak pandai neko-neko,” jelasnya.

Di samping itu lanjut Nurdin, masyarakt juga pasti tahu bahwa Jokowi adalah sosok yang bersih, ikhlas, jujur dan pekerja keras. Sehingga diyakini akan dapat melanjutkan pembangunan yang selama ini telah dilakukan.

Alasannya harus pilih Jokowi Ma’ruf ya karena masyarakat sudah mengetahui. Pertama; memang jujur, bersih, pekerja keras dan banyak program menyentuh rakyat. Ada Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Dana Desa yang terus bergulir dan tiap tahunnya terus bertambah. Sehingga kami masytarakat dan partai pengusung bertekad memenangkan Jokowi Ma’ruf,” kata Nurdin.

Dalamk kesemaptan itu, Nurdin mengajak masayrakat untuk menggunakan hak pilihnya dan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April mendatang. “Pesan saya memang kita harus memenangkan Jokowi Ma’ruf, di Kepri harus menangng mutlak, apa lagi di Karimun,” tutup Nurdin. (trirahardi)