Ikon Karimun. (istimewa)

Jika Anda berkunjung ke Pulau Karimun atau pernah ke Karimun, tidak sah rasanya jika tidak mengujungi Coastal Area. Di sini terdapat ikon tulisan Kairmun berukuran besar dan piala MTQ yang dikenal sebagai tugu MTQ. Inilah ikon kota Tanjung Balai Karimun.

Sejuta pesona dihadirkan di sebuah kota cantik ini. Tanjung Balai Karimun adalah pulau kecil yang menawan yang dapat ditempuh dari Singapore, Malaysia, dan Batam. Jarak tempuhnya kira-kira hanya  sekitar 1 jam 30 menit saja.

Coastal Area merupakan salah satu tempat yang cantik dan menarik di Karimun, selain menikmati keindahannya, tempat ini cocok untuk liburan keluarga sambil mencicipi berbagai kuliner yang dijajakan di sejumlah tempat di kawasan ini.

Banyak yang menyebut Coastal Area sebagai GL. Nama itu diambil dari kata yang dulunya populer tempat warga Karimun menghabiskan waktu santainya, Pantai Gloria.

Coastal Area yang berada di sepanjang bibir pantai utara pulau Tanjung Balai Karimun. Rasakan sensasi dan keindahan pantainya, nikmati keindahan alam serta nikmatnya sajian kuliner yang dijajakan.

Sudut Coastal Area yang menjajakan sajian kuliner. (msarih)

Coastal Area tempat yang cukup menarik pada malam hari mulai pulul 16.00 WIB. Selain view laut yang indah di sore hari, pengunjung juga dimanjakan dengan aneka kuliner. Dari kuliner khas Melayu sampai jajanan pasar dijajakan di kawasan ini. (*/muhdsarih)