Para anggota Satlantas Polres Karimun memeriksa kelengkapan surat kendaraan para pengendara di halaman Mapolres
Para anggota Satlantas Polres Karimun memeriksa kelengkapan surat kendaraan para pengendara di halaman Mapolres (ian)

Karimun, Lendoot.com – Jajaran Satuan Lalulintas Polres Karimun menggelar razia dalam upaya penegakan hukum di wilayah Polres Karimun, Rabu (18/10/2017) kemarin.

Razia yang dipusatkan di halaman Mapolres Karimun itu berlangsung dari pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB, para pengendara di arahkan masuk ke dalam Mapolres dan dikumpulkan di halaman untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan dalam razia tersebut, pihaknya menerjunkan sebanyak 12 personil. Adapun tujuan dari razia dilakukan adalah untuk menciptakan situasi arus lalulintas yang lancar dan kondusif.

“Razia ini ini merupakan upaya penegakan hukum di wilayah Polres Karimun, sehingga para pengendara dapat melengkapi surat-surat kendaraannya saat bepergian, dengan demikian akan tercipta situasi arus lalulintas yang lancar dan kondusif,” kata Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, Kamis (19/10/2017).

Sementara dari hasil razia yang dilakukan, Satlantas Polres Karimun mengeluarkan surat tilang sebanyak 42, dengan rincian yakni untuk Motor sebanyak 22, SIM C 3 surat tilang dan STNK sebanyak 17 tilang.

“Hasil razia kemarin kita mengeluarkan 42 surat tilang dengan berbagai pelanggaran,” ucapnya. (ian)