Boomerang. (istimewa)
Boomerang. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Rangkaian acara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Sabtu-Minggu (18-19/2/2017), dipastikan meriah. Selain kehadiran orang nomor satu di DPR RI, Setya Novanto, aneka acara hiburan yang menghadirkan artis kenamaan ibukota juga turut memeriahkannya.

Kehadiran band papan atas Indonesia era 90-an, Band Boomerang dipastikan hadir menghibur masyarakat Karimun. Selain Boomerang, artis dangdut Septi KDI juga dipastikan ikut menghibur. Acara ini rencananya digelar, Minggu (19/2/2017) pagi di Panggung Rakyat Coastal Area.

“Besok malam hiburannya di Coastal Area, ada Boomerang dan Septi KDI,” kata panitia yang enggan disebut nama kepada Lendoot.com, siang tadi.

Siang ini, Setya Novanto sudah hadir di kediaman dinas bupati. Grup band Boomerang juga sudah hadir dan langsung menuju tempat menginapnya di Hotel Aston Karimun.

Besok pagi, sekitar 15 ribu pendaftar peserta gerak jalan santai berhadiah umrah dan hadiah menarik lainnya juga akan mengikutinya. Malam nanti, dikabarkan pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar dan AMPG Karimun. (sjs)