Ilustrasi kecelakaan. (istimewa)
Ilustrasi kecelakaan. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Camat Meral Irwan Dinovri dilarikan ke salah satu rumah sakit di Malaysia, setelah tertimpa musibah kecelakaan di sekitaran RSUD M Sani, Sabtu (4/2/2017) pagi tadi.

Irwan Dinovri yang usai mengikuti apel akbar Sabtu Bersih di Coastal Area bermaksud kembali ke daerah kerjanya untuk melaksanakan tugas kebersihan lingkungannya.

Di sekitaran RSUD M Sani, Irwan dikabarkan menabrak sebuah truk atau lori dari belakang. Belum jelas informasi kronologisnya, hanya saja dikabarkan Irwan saat itu yang menabrak truk dari belakang.

Warga yang melintas langsung mengevakuasi Irwan ke  RSUD M Sani. Dikabarkan, Irwan hanya mengerang kesakitan di bagian dadanya, namun masih sadarkan diri ketika dibawa ke ruang ICU rumah sakit tersebut.

“Kemungkinan ada satu rusuk beliau yang patah. Untuk lebih pastinya, beliau dirujuk ke RS di Johor (Malaysia-red),” ujar sumber Lendoot.com yang merupakan orang dekat Irwan Dinovri.

Sumber tersebut mengajak masyarakat berdoa semoga tidak terjadi hal-hal yang membahayakan atas kecelakaan Irwan Dinovri tersebut. “Kita doakan saja, semoga luka kecelakaan beliau itu tidak parah, dan bisa cepat beraktivitas lagi,” kata sumber Lendoot.com tersebut. (sjs)