Ilustrasi pelantikan Kepala SKPD Pemkab Karimun yang digelar, tadi pagi. (istimewa)
Ilustrasi pelantikan Kepala SKPD Pemkab Karimun yang digelar, tadi pagi. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV dijajarang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karimun, Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan perombakan secara besaran-besaran, Rabu (4/1/2016).

Ini terlihat dari sususan pejabat baru yang menempati posisinya yang banyak berubah. Terutama dari jabatan camat, seluruhnya dirombak habis, alias tak ada satupun pejabat yang lama yang tetap menjabatnya.

Muhd Yunus kini Kabag Kesra dan Kemasyarakatan yang sebelumnya sebagai Camat Kundur Utara. Eko Riswanto kini menjabat Kabag Humas yang sebelumnya Camat Meral. Ramli yang sebelumnya Camat Karimun kini menjabat Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan.

Syahruddin kini menjabat Sekretaris Dinsos yang sebelumnya sebagai Camat Tebing. Raja Jemishak kini menjabat Sekretaris Disduk dan Capil sebelumnya Camat Ungar. Sukari kini Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga yang sebelumnya Camat Kundur. Sementara Mantan Camat Buru Hasan Hidayat  kini dipercaya menjabat Sekretaris Perpustakaan dan Kearsipan.

Camat Karimun kini dijabat Arpan yang sebelumnya Camat Durai. Irwan Dinovri menjadi Camat Meral yang sebelumnya Camat Meral Barat. Saipol menjabat Camat Kundur yang sebelumnya menjabat Camat Belat, Muhd Fidias menjadi Camat Moro. Helmi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Buru, kini menjadi Camatnya.  Ery Noval Jadinata menjabat Camat Kundur Utara yang sebelumnya Kasubag Bina Kecamatan Kelurahan dan Desa.

Masih ada lagi camat baru lainnya, seperti Anji Trisno  menjadi Camat Kundur Barat, Agus Jati Kusuma Camat Durai sebelumnya sebelumnya Sekcam Durai. Dan Monalisa menjabat Camat Meral Barat ang sebelumnya Kasi Perencanaan dan Pengembangan Kegiatan Kanpora.

Muhd Faridhasyahdu menjabat Camat Ungar  yang sebelumnya Sekcam Kundur Barat. Didi Irawan menjabat Camat Belat yang sebelumnya Sekcam Karimun. Dan Icha menjabat Camat Tebing yang sebelumnya menjabat Sekcam Karimun. (ian)