Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq meminta kepada seluruh Kades untuk aktif jalin komunikasi kepada semua pihak dalam menyampaikan informasi terkait permasalahan Desa yang ada.

Hal ini dikatakan Bupati Karimun Aunur Rafiq saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pulau Moro pada, Minggu (12/8/2018) lalu.

“Kades harus aktif berkomunikasi dengan saya, jangan sampai terputus. Jangan sungkan menyampaikan informasi maupun permasalahan yang terjadi di desanya,” kata Rafiq.

“Sebagai pelayan masyarakat, bangun komunikasi yang baik dengan semua pihak. Sekarang tidak ada batasan lagi,” tambahnya.

Usai memberi kata sambutan, Bupati juga meninjau pos kesehatan yang tidak layak digunakan lagi dan akan melakukan rehab. Kemudian ia mengatakan akan melakukan perbaikan di beberapa tempat yang ada di Pulau Moro tersebut.

“Pos kesehatan pembantu ini akan direhab. Kita juga akan memasang paving blok dilapangan SDN 011 di depan pos kesehatan ini serta dibuat sarana olahraganya. Kemudian juga akan dilakukan perbaikan di stadion mini Pulau Moro. Semua ini akan dilakukan kerjasama dari OPD-OPD terkait,” katanya. (Riandi)