Karimun, Lendoot.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Karimun kini telah memiliki Korpri Mart yang ditempatkan di gedung serba guna nilam sari Pemkab Karimun.

Korpri Mart ini diresmikan langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq usai menggelar kegiatan peringatan HUT Korpri ke-47 tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karimun, Kamis (29/11/2018).

Rafiq menjelaskan, Korpri mart tersebut dibangun melalui dana Korpri itu sendiri yang dikelola oleh Sekertaris Korpri bersama para ASN lainnya. Dengan tujuan membantu mensejahterakan Korpri itu sendiri.

“Korpri mart ini untuk membantu para pegawai agar dapat berbelanja disini dengan biaya lebih murah dibandingkan di luar. Jika di luar keuntungannya Rp. 100, disini bisa Rp. 500. Kita juga sudah kita sampaika kepada seluruh pegawai agar dapat berbelanja disini,” jelasnya.

Selain itu, Rafiq menambahkan, di tahun 2019 mendatang ia menyarankan agar Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dapat membangun sebuah kantin yang nantinya Korpri itu sendiri yang akan mengelolanya.

“Tahun 2019 mendatang Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dapat membangun kantin yang besar agar orang yang berjualan baik di gedung A, B, C dan D bisa disatukan dalam satu kantin tersebut,” tambahnya. (Riandi)