Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq pimpin langsung upacara peringatan Hut Bhayangkara ke-71 di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Senin (10/7/2017) pagi.

Peserta upacara terdiri dari personil Polres Karimun, TNI AD, TNI Al, Imigrasi, Dishub, Bea dan Cukai, Satpol-PP, Syahbandar, Basarnaz dan Sipil.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan selamat ulang Tahun Bhayangkara khususnya di Polres karimun dan berterima kasih atas kinerja yang dilakukan Polres Karimun terhadap keamanan yang telah diberikan pada masyarakat dan dunia usaha.

“Selamat ulang Tahun Bhayangkara ke-71 khususnya di Polres Karimun atas kinerjanya yang selama ini telah memberi keamanan pada masyarakat dan dunia usaha sehingga Kabupaten Karimun tetap terjaga dengan baik,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Upacara Hut Bhayangkara ke-71 ini ditutup dengan berbagai acara keterampilan seperti, Tari Reok, Barongsai dan pemotongan nasi tumpeng serta kue Ulang Tahun.

Acara akan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan diantaranya, panjat Pinang, Lomba Bakiak, balap karung, dan tarik tambang yang dipusatkan di Coastal Area. (ian)