Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menutup Training Center (TC) serta melepas sebanyak 438 atlit tahap II untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kepri yang digelar di Tanjungpinang pada tanggal 25 November 2018 mendatang.

“Para atlet ini sebelumnya sudah melakukan Training Center (TC) selama 4 hari dan hari ini kita menutup sekaligus melepas sebanyak 438 atlit dengan 25 cabang dan 27 cabang yang akan dipertandingkan di Tanjungpinang nanti,” kata Rafiq saat di wawancari, Jumat (23/11/2018)

Rafiq menjelaskan, ini merupakan keberangkatan tahap ke-2 para atlet Kabupaten Karimun. Sebelumnya ia telah melepas dari atlet balap sepeda, Volly Ball, dan sepak bola.

“Hari ini kita memberangkatkan tim basket dan besok keseluruhan diberangkatkan,” jelasnya.

Dikesempatan ini ia berharap, dengan waktu TC yang singkat ini dapat memberikan semangat kepada para atlit untuk berjuang meraih prestasi. Hal ini bukan hanya dialami Karimun saja melain seluruh Kabupaten Kota.

“Namun kita yakin dan percaya akan kemampuan para atlit kita dapat meraih prestasi terbaik. Dari semua cabang yang ikut bertanding semuanya kita handalkan dan semoga mereka dapat menjadi yang terbaik hingga akhir pertandingan,” katanya. (Riandi)