Karimun, Lendoot.com – Di tahun politik, Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta seluruh pengurus Masjid untuk lebih selektif menerima jika terdapat kegiatan-kegiatan di Masjid.

Menurutnya, Masjid merupakan tempat untuk beribadah dan ajang pemersatu bagi umat muslim bukan ajang perpecahan satu sama lainnya.

“Politisasi masjid, saya harapkan juga pengurus masjid untuk lebih selektif, harus mengetahui keperluan dan tujuan nya jika terdapat kegiatan di masjid. Karena masjid merupakan ajang pemersatu bagi umat muslim bukan ajang perpecahan,” katanya.

Hal ini dikatakannya saat menggelar rapat koordinasi dan silaturahmi bersama ormas islam, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Karimun di Aula Darun Nadwah Mesjid Agung belum lama ini.

Bupati menambahkan, meningkatnya suhu politik saat ini. Ia juga mengajak masyarakat untuk Bersama sama melawan Hoax demi mensukseskan Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Seluruh elemen masyarakat harus memiliki peran dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Karimun, sehingga tidak ada satu gerakan atau gejolak yang dapat menimbulkan permasalahan,” tambahnya. (Riandi)