Guru-guru TK dan PAUD peserta konferensi IGTKI-PGRI Kabupaten Karimun foto bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq
Guru-guru TK dan PAUD peserta konferensi IGTKI-PGRI Kabupaten Karimun foto bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq (ian)

Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri konferensi II Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia dan Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) se-Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso, Rabu (29/11/2017) pagi.

Aunur Rafiq yang membuka secara resmi kegiatan tersebut berharap, melalui konferensi ini dapat meningkatkan semangat para guru TK dan PAUD yang ingin menjadikan IGTKI sebagai organisasi profesi yang profesional, kuat dan mertabat melalui program kerja yang dilaksanakan.

“Kita harap melalui konferensi ini mereka dapat mewujudkan semangat baru dan menjadikan IGTKI sebagai organisasi profesi yang memiliki kualitas yang baik, profesionalisme, kuat dan bermertabat,” harap Rafiq.

Sementara, ketua pelaksana Konferensi II PGTKI-PGRI Kabupaten Karimun, Rumijati mengatakan, selain memperingati HUT IGTKI ke 67, Konferensi ke II IGTKI-PGRI Kabupaten Karimun, juga disejalankan dengan pemilihan pengurus periode 2017-2022.

“Selain menggelar konferensi II, kita juga melakukan pemilihan kepengurusan baru, periode 2017-2022,” ucapnya.

Adapun peserta konferensi II IGTKI-PGRI ini terdiri dari para perwakilan guru TK dan PAUD se Kabupaten Karimun yang jumlahnya sebanyak 100 orang. (ian)