Mayat wanita yang ditemukan warga di Halte Terminal Bukit Tembak
Mayat wanita yang ditemukan warga di Halte Terminal Bukit Tembak (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Warga Bukit tembak kelurahan Sei pasir Kecamatan Meral dikejutkan dengan penemuan mayat yang diketahui bernama Wirna (49) di Halte terminal Pasar Bukit Tembak, Sabtu (17/06/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Mayat pertama kali diketahui oleh warga bernama Nuraida (45) sekira pukul 09.00 WIB pergi ke Pasar Bukit Tembak, lalu memarkirkan sepeda motor miliknya dan melihat korban duduk di Halte Terminal Pasar Bukit Tembak seperti orang tidur.

Lalu saksi menghampiri dan menegur korban namun tidak ada respon dari korban sehingga saksi memegang urat nadi pada tangan dan pada saat itu korban yang diketahui merupakan warga Bukit Tembak Kampung Suka Jaya tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Sementara itu, Kapolsek Meral, AKP Badawi mengatakan temuan mayat di Halte terminal Pasar Bukit Tembak tersebut meninggal karena sakit. Karena berdasarkan keterangan dari suami korban yang mengatakan memiliki riwayat penyakit jantung dan stroke.

“Tadi kita sudah ke TKP, dan korban meninggal karena sakit, sebab kata keluarganya Ibu itu memang punya penyakit jantung dan stroke. Suaminya juga sudah sering melarangnya untuk kepasar tapi Dia tetap pergi,” kata Badawi saat dikonfirmasi Lendoot.com, Sabtu (17/6/2017).

Badawi menjelaskan, korban tinggal berdua dengan suaminya yang bekerja sebagai sopir lori. Dan pada saat kejadian suaminya baru mau berangkat kerja.

“Tadi pada saat kejadian, suaminya baru mau berangkat kerja. Tadi korban juga sudah dibawa kerumah duka,” ucapnya. (ian)