Korban penculikan
Karimun, Lendoot.com – Kasus upaya penculikan yang dikabarkan Lendoot.com beberapa hari lalu, yang sempat disebut sebagai isu oleh Kepala Polisi Resort Tanjung Balai Karimun dan sebagian masyarakat lainnya, akhirnya, terjadi lagi.
 
Dan kali ini kejadiannya meninggalkan bukti upaya penculikan. Yakni, seorang siswi kelas 1 SDN 008 Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, Kamis (23/3/2017) pagi tadi, nyaris menjadi korban penculikan oleh seorang lelaki tak dikenal.
 
Kejadian ini berawal ketika siswi itu sedang main di luar sekolah yang tak berpagar saat jam istirahat sekitar pukul 09.30 WIB.
 
“Lalu siswi itu didatangi seorang pria tak dikenal. Pria itu memberikan permen dan langsung memegang memaksa siswi ini masuk ke dalam mobil,” kata Camat Meral Irwan Dinovri saat ditanya Lendoot.com, siang tadi.
 
Saat kejadian, kawasan tersebut ramai orangtua siswa yang mengantar dan jemput anaknya, serta kebetulan jam istirahat sekolah. “Saat kejadian (upaya penculikan-red), kebetulan istri saya ada di situ,” kata Irwan Dinovri menegaskan.
 
Beruntungnya, kata Irwan, siswi tersebut tidak menjadi korban culik Karena saat itu juga si siswi melakukan perlawanan. Akibatnya tangan siswi tersebut mengalami cidera dan lebam di bagian tangannya terkena cengkeraman tangan penculik. (sjs)