Kasubden 4 Den A Pelopor, Iptu Rizal Rahim memberikan bantuan sembako pada warga kurang mampu di Desa Pongkar
Kasubden 4 Den A Pelopor, Iptu Rizal Rahim memberikan bantuan sembako pada warga kurang mampu di Desa Pongkar (ian)

Karimun, Lendoot.com – Satuan Brimob Subden 4 Den A Pelopor Polda Kepri menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako pada warga kurang mampu yang berada di Teluk Lekup Desa Pongkar, Rabu (21/6/2017).

Pemberian bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Kasubden 4 Den A Pelopor, Iptu Rizal rahim bersama seluruh anggota Brimob yang dipimpinnya.

Kasubden 4 den A Pelopor, Iptu Rizal Rahim mengatakan, tujuan kegiatan bakti sosial ini untuk mewujudkan rasa syukur serta menjadi ajang saling mempererat tali silahturahmi antara personil kepolisian RI, khususnya Subden 4 Detasemen A Pelopor dengan masyarakat yang berada diseputaran Mako Subden 4 sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan kegiatan ini kita lebih dapat bersyukur, serta dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang lebih kondisif di tengah-tengah masyarakat” ucap Iptu Rizal.

Rizal juga berharap, dengan diadakannya kegiatan sosial ini dapat memuat pemikiran masyarakat akan bahaya paham radikal, serta membantu meringankan beban dan berguna bagi masyarakat kurang mampu di Desa Teluk Lekup dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. (ian)