Unit laka lantas Polres Karimun mendatangi lokasi kejadian
Unit laka lantas Polres Karimun mendatangi lokasi kejadian (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Kecelakaan maut yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Jend Sudirman Poros, Selasa (27/6/2017) sekira pukul 23.30 WIB. Satu orang tewas dalam perjalanan ke RSUD Muhammad Sani dan empat orang mengalami luka-luka.

Korban meninggal yakni, Josua Napitupulu yang meninggal karena kepala pecah, sementara empat korban lainnya yaitu, Jumadi (17) mengalami luka siku tangan kanan. Ahmad (16) mengalami luka lecet di dahi, siku tangan kanan lecet, mata kanan memar.

Ihsan (15) mengalami patah tulang tangan kanan dan kiri, luka lecet di wajah. Irvan (15) mengalami jari tengah kaki kanan putus.

Informasi yang diperoleh Lendoot.com, saat itu Ahmad yang berboncengan dengan Irvan dengan menggunakan sepeda motor Viar BP 6715 KO bersama Jumadi dan Ihsan yang menggunakan sepeda motor Revo bering-iringan pulang dari taman depan RSUD Muhammad Sani menuju Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat.

Namun sekitar pukul 23.30 WIB tiba-tiba Josua Napitupulu yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX Nopol BP 4309 KO dari arah kantor Bupati Karimun menuju Perum Imperium masuk jalan berlawanan dan menabrak laga kambing dengan Irvan dan Ahmad.

Kemudian Jumadi dan Ihsan menabrak belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Ahmad yang berboncengan dengan Irvan. (ian)