Pemuda yang diduga mabuk sedang dievakuasi emannya usai kecelakaan di Coastal Area, tadi malam. (sjs/lendoot)
Pemuda yang diduga mabuk sedang dievakuasi emannya usai kecelakaan di Coastal Area, tadi malam. (sjs/lendoot)

Karimun, Lendoot.com – Seorang pemuda yang diduga kuat sedang bermabuk-mabukan dan kemudian berkendara bertubrukan dengan seorang ibu dan anaknya usia sekitar 9 tahunan di Coastal Area  Karimun, Rabu (28/12/2016) sekitar 22.00 WIB.

Menurut warga, sekumpulan pemuda yang sedang duduk-duduk di tepi jalan Coastal Area itu ada yang bersiap mengendarai sepeda motornya.

“Entah yang salah siapa, dua motor itu tubrukan. Satu motor lagi ibu-ibu dan anaknya,” kata warga yang melihat langsung kejadian.

Lendoot.com yang berada di lokasi menyaksikan, si ibu langsung dibawa ke Puskesmas Tanjung Balai. Tak lama kemudian, anaknya yang berusia sekitar 9 tahunan juga dibawa dengan sepeda motor warga, juga menuju ke Puskesmas Tanjung Balai.

Sementara pemuda yang juga terlihat terluka di bagian tangan dan kakinya terlihat linglung. Yang menguatkan dugaan si pemuda itu sedang mabuk karena di dalam saku celananya terdapat minuman keras, sejenis arak yang dimasukkan dalam kemasan botol air mineral ukuran 500 mililiter.

“Itu mabuk dia itu. Lihat ada botol arak itu di saku celananya,” kata warga di lokasi kejadian.

 Mendengar itu, buru-buru rekan si pemuda membuang botol yang diduga berisi minuman keras itu ke pinggir jalan.

Kasus kecelakaan ini lepas dari pantauan aparat keamanan setempat. Pasalnya, setelah kejadian yang sempat mengundang keramaian warga itu membubarkan diri. (sjs)