Karimun, Lendoot.com – Unit reskrim Polsek Tebing menangkap Ao alias Adi pria berusia 55 tahun karena mencabuli Sa (7) yang merupakan anak tetangganya sendiri.

Pelaku ditangkap polisi, Rabu 15 Agustus 2018 di lokasi PT WPK sekira pukul 15.00 WIB, setelah orang tua korban melaporkan peristiwa pencabulan ini ke Polsek Tebing.

Aksi bejat pelaku diketahui setelah korban mengeluh rasa sakit pada bagian kemaluannya, dan memberitahukan kepada orang tuanya.

“Taunya adek (korban) kasih tau mamak bahwa bagian kelaminnya sakit,” kata Kakak sulung korban Solihin di Mapolsek Tebing, Rabu (15/8/2018) sore.

Kakak korban menceritakan bahwa sang adik kerap bertandang ke rumah neneknya di wilayah Kelurahan Tebing.

“Adek memang sering main ke rumah nenek, tapi Ao (Pelaku) yang rumahnya tidak jauh dari rumah nenek, sering menyuruh beli rokok, kadang dikasih uang 5 ribu sampai 10 ribu” ucap Solihin.

Sementara itu, Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Budi menyebut, pihak keluarga korban sudah melakukan pengecekan ke Puskesmas Meral. “Dan menurut dokter yang memeriksa terdapat robekan pada selaput vagina korban,” ucap Budi. (Parulian Turnip)