Riki Maulana -Red Pemilik Warung Mie Ayam dan Nasi Siram Mas Rhieky

Karimun, Lendoot.com – Bingung mau cari makanan yang segar setelah berbuka puasa? sepertinya Anda bisa mencoba untuk berkunjung ke warung Mie Ayam dan Nasi Siram Mas Rhieky yang berada di Jalan Haji Arab.

Seperti namanya, warung ini juga menyediakan Nasi Siram dengan harga yang cukup murah dan tentunya pasti enak dan segar untuk disantap setelah memakannya.

Memang Mie ayam dan Nasi Siram Mas Rhieky ini baru buka sekitar dua Minggu. Namun dari segi rasa, Mie Ayam ini tidak kalah dengan Mie Ayam lain yang sudah lebih dulu buka. Karena resep dari Mie Ayam ini sudah ada sejak Tahun 1990, selain itu Mie Ayam yang dijual juga langsung dibuat sendiri.

Salah satu menu andalan warung Mas Rhieky ‘Mie Ayam’

“Kita baru buka sekitar dua Minggu, tapi untuk rasa tidak perlu diragukan lagi karena ini resep dari peninggalan keluarga sejak tahun 1990an. Selain itu Mienya juga kita buat sendiri jadi memang benar-benar diolah sendiri,” ucap pemilik warung Rhieky.

Pengunjung warung -Red

Untuk harga? Anda tidak perlu khawatir, sebab harganya cukup terbilang murah, seperti harga untuk satu porsi Mie Ayam hanya Rp 12 ribu, Bakso daging Rp 12 ribu, Bakso Ikan Rp 12 Ribu, Mie so Ayam Rp 12 ribu dan Nasi Siram RP 6 ribu.

Warung Mie Ayam dan Nasi Siram Mas Rhieky untuk hari biasa buka setiap hari mulai pukul 13.00 WIB – 23.00 WIB. Karena bertepatan dengan bulan puasa makan warung ini buka mulai pukul 16.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB.

Jadi bagi kalian yang ingin mencari makanan segar saat berbuka puasa kami sarankan kunjungi warung Mie Ayam dan Nasi Siram Mas Rhieky.

Ditempat ini anda akan menyantap Mie Ayam dan Nasi Siram duduk lesehan cocok sekali bagi anda yang ingin bersantai sambil menyantap makanan. (*)