Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias (kiri foto) dan barang bukti shabu yang diamankan dari 3 pelaku pengedar narkoba
Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias (kiri foto) dan barang bukti shabu yang diamankan dari 3 pelaku pengedar narkoba (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Abd (41) dan Ac (54) dua dari tiga tersangka yang diduga sebagai pengedar narkoba di Karimun nekat menabrakkan mobil yang mereka kendarai kepada mobil polisi yang melakukan pengejaran terhadap mereka, Rabu (29/11/2017) lalu.

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Ia bersama anggotanya sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku diduga pengedar narkoba yakni Abd dan Ac.

“Paat saat penangkapan Abd dan Ac hasil pengembangan dari MHG (21), saat di jalan kami menyalip untuk memberhentikan mobil pelaku, pelaku sempat melawan dengan menabrakkan mobil yang digunakan ke mobil kami,” kata Nendra Madya Tias saat dikonfirmasi Lendoot.com, Sabtu (2/12/2017) sore.

Kedua pelaku akhirnya diamankan setelah petugas mengepung mobil yang mereka kendarai. Saat digeledah, tersangka Ac menyimpan 5 paket sabu seberat 26,47 gram dan 1 paket sabu seberat 1,14 gram.

“Tersangka Ac sempat membuang barang bukti, namun diketahui petugas,” ucap Nendra.

Sementara dari pelaku Abd, polisi mengamankan barang bukti berupa 2 paket sabu 21,21 gram, 3 paket sabu seberat 13,79 gram, 1 paket kecil seberat 0,95 gram, 1 timbangan digital, plastik sabu, 2 sendok sabu. (ian)