Suasana rapat persiapan acara DPD II Partai Golkar Karimun, tadi siang. (iyan)
Suasana rapat persiapan acara DPD II Partai Golkar Karimun, tadi siang. (iyan)

Karimun, Lendoot.com – Pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun yang diisi dengan acara meriah lainnya, seperti jalan santai yang berhadiah umrah, tertunda.

Penundaan acara tersebut dikarenakan terbenturnya jadwal kenegaraan Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dengan agenda politik yang tidak dapat ditinggalkannya.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat saat memimpin rapat dengan seluruh pengurus panitia pelaksana kegiatan di kantor DPD Golkar Jalan Kapling, Rabu (11/1/2017).

“Kita baru dapat kabar penundaan pukul 11.00 WIB dari pihak protokol DPR RI. Alasan terbenturnya jadwal ketua DPP Partai Golkar, Pak Setya Novanto yang harus menghadiri tugas kenegaraan yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Yusuf Sirat.

Penundaan tersebut juga secara langsung berdampak pada penundaan acara hiburan yang digelar seperti jalan santai, sepeda santai, senam sehat, pengobatan gratis, donor darah dan pengobatan alternatif.

Yusuf Sirat menjelaskan, jadwal pelaksanaan yang awalnya akan dilaksanakan pada 15 Januari mendatang, diundur menjadi 18-19 Februari mendatang. Dia berharap masyarakat yang sudah terlanjur mendaftar dapat mengerti dan memahami situasi ini.

“Acaranya diundur jadi tanggal 19 Februari nanti. Jadi kita berharap masyarakat dapat mengerti dengan penundaan ini,” jelas Yusuf Sirat. (ian)