Karimun, Lendoot.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 43, PT Timah Tbk kembali menggelar pesta rakyat di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (4/8/2019).

Berbagai rangkaian kegiatan mulai dari pesta rakyat, tabligh akbar, khitanan masal dan donor darah turut memeriahkan HUT PT Timah ke 43 itu. Diharapkan melalui kegiatan itu masyarakat khususnya di sekitar wilayah operasi perusahaan dapat langsung merasakan manfaatnya.

Direktur Utama PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi Tabrani mengingatkan tentang semangat sinergi dan harmoni yang menjadi spirit HUT ke 43 PT Timah Tbk.

“Rangkaian kegiatan pada bulan bhakti HUT Timah ke 43 ini tentunya adalah luapan rasa syukur kami dengan menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan sebagai landasan sikap kerja kami” kata Riza dalam rilisnya kepada media, Minggu (4/8/2019).

Riza mengapresiasikan dukungan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder terhadap PT Timah. Ia berharap dengan bertambahnya usia, PT Timah dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

“Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan seluruh stakeholder khususnya masyarakat, InsyaAllah bertambahnya usia perusahaan adalah anugerah dari yang maha kuasa untuk perusahaan agar dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” kata Riza.

Ia menyampaikan, sebagaimana tahun- tahun sebelumnya, rangkaian bulan bakti tahun 2019 ini digelar di berbagai wilayah operasi perusahaan. Selain kegiatan sosial dan tabligh akbar di Belitung Timur, puncak acara dari HUT Timah ini akan ditutup dengan pesta rakyat di Pangkalpinang dan Prayun Kundur

“Dalam Bulan Bakti ini, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal, dan kegiatan berbasis sosial kemasyarakatan lainnya, sebagaimana tahun sebelumnya, ini adalah cara perusahaan untuk tetap berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah” kata Riza. (ricky)