Bentrokan Kepala Yang Mengerikan, Fernando Torres Pingsan Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit
Pemain lain spontan membantu torres yang terkapar di lapangan (Metro.co.uk)

Mantan striker Liverpool dan Chelsea ini beradu kepala dengan lawannya Alex Bergantinos pada paruh kedua Atletico Madrid melawan Deportivo La Coruna saat posisi skor  imbang 1-1, di Stadion Riazor, Kamis (2/3/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Peristiwa itu terlihat sangat jelas dimana striker itu beradu kepala saat duel bola atas, ketika bentrok Torres langsung lunglai jatuh pingsan dan dengan keras kepalanya jatuh membentur tanah. 

Tonton juga videonya dibawah ini:

Para pemain lain langsung spontan membantunya, mencoba membuka mulutnya untuk memberikan dan melapangkan udara untuk napasnya. Paramedis pun berlari ke lapangan untuk segera membantunya. Mereka melakukan beberapa perawatan awal sebelum ia dinaikkan keatas tandu dan dibawa ke rumah sakit.

Bentrokan Kepala Yang Mengerikan, Fernando Torres Pingsan Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit
Striker Atlico Madrid jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan (metro.co.uk)

Pada kicauan twetter Atletico Madrid di akun resmi miliknya mengatakan, cedera yang dialami torres hanya bersifat sementara atau dikenal dengan istilah “cedera otak traumatik” kemudian Mereka posting gambaran yang mengabarkan berita baik buat kejadian itu, Mereka mengatakan tidak ada cedera yang serius sekarang torres telah sadar dan masih akan tetap di rumah sakit semalam untuk observasi.